Saturday, March 29, 2008

Pagi Sempurna

Pagi tak pernah sesempurna ini
Bangun disambut mendung yang menusuk
Ahhhh…Nikmatnyaa…

Anehkah aku??!!

Ahh..aku beda dengan kalian
Aku tak suka pagi cerah
Yang katanya menyiratkan semangat tak kunjung padam
Aku suka mentari yang tertutup
Aku suka tetesan sebangsa embun berjatuhan
Aku suka dingin yang merasuki tiap pori kulitku
Bukan..bukan berati aku pemalas
Bukan isyarat aku tak ingin hidup
Aku hanya ingin mencari
Titik semangat pagi tanpa cerah mentari

Aku sudah bilang..
Aku berbeda..
Kalian dapatkan euforia dari terik surya pagi
Aku tidak..
Aku justru tergugah karna mendung yang tebal itu
Aku selalu merasa ingin melakukan segalanya dibawah gulungan awan menghitam
Disaat semua orang malas beranjak dari tidurnya
Aku mencoba menikmati keheningan dan jalani hariku tanpa seorangpun tahu
Kalian bilang dingin di pagi hari membawa kemalasan sepanjang hari
Tidak!! Tidak berlaku untukku..
Rendahnya derajat ini membuatku ingin bergerak, berjalan bahkan berlari
Tanpa tujuan mencari dimana cahaya bersembunyi
Tapi karna keyakinanku, aku bisa hangat tanpa mentari

0 komentar:

Copyright © agenda 18 All Right Reserved